About Me

Holla, baru ini Wong perkenalan diri yang aslinya haha :D. oke nama asli saya  Fanni Putra Ramadhani, panggil saja Wong, kalo Fanni ya gitu, agak cewe" gimana wkwk. tapi Fanni asli cowo tulen serius :D. saya sekarang masih mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang. tentunya semester 3 di tahun ini. wah tua ya sudah wong wkwk. tapi muka imut kok haha. foto tersebut ditutupin karna malu" masih. awal-awal sama main blog ini sekitar 2012 kayanya, waktu itu masih belajar belajar saja, belum sempat kepikiran buat dijalanin kaya sekarang ini. saya sudah berapa kali ya kalo dihitung bikin blog. mungkin ga bisa dihitung lagi haha.

Salam kenal semua, buat para blogger dan pengunjung yang datang diblog ini. pasti saya sayang kalo memang berkunjung hahah. apa lagi sama yang cewe" duh duh ketahuan jomblo akutnya wkwk. oke semoga yang saya posting diblog ini bermanfaat bagi semuanya, dan tentunya bila ada salah penulisan kata yang membuat tersinggung mohon maaf sebesar besarnya :)

0 komentar:

Post a Comment

Bila informasi yang diposting bermanfaat dan menarik, anda dapat memberikan komentar yang sopan, maaf untuk tidak menyertakan link aktif.
terimakasih salam Wong Ganteng

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com